4 Ide Aktivitas Seru untuk Rayakan Hari Ibu

4 Ide Aktivitas Seru untuk Rayakan Hari Ibu

teks

 

4 Ide Aktivitas Seru untuk Rayakan Hari Ibu

 

Sebentar lagi Hari Ibu tiba. Yuk, ajak Si Buah Hati melakukan aktivitas istimewa untuk merayakannya! Walaupun sederhana, yang penting aktivitas ini berkesan dan dapat menunjukkan betapa Bunda adalah yang terbaik untuk kita. Berikut ini adalah beberapa ide aktivitas yang dapat membuat Hari Ibu semakin berkesan bagi Bunda dan seluruh anggota keluarga.

 

1. Siapkan sarapan spesial

Yuk, buat Hari Ibu lebih lezat dengan sarapan spesial. Pilih saja satu menu sederhana yang mudah dibuat seperti telur dadar atau pancake. Ajak Si Buah Hati dalam proses pembuatannya. Tentunya bagian yang memerlukan penggunaan pisau dan kompor harus dilakukan oleh Bunda, ya.

 

2. Membuat pertunjukan Hari Ibu

Yuk, tampilkan pertunjukan istimewa buat Bunda. Biarkan Si Buah Hati merencanakan apa yang hendak ia tampilkan untuk Bunda. Misalnya bernyanyi, menari atau membuat pertunjukan boneka. Biarkan pula ia menyiapkan kostum yang akan ia kenakan.

 

3. Membuat kartu ucapan Hari Ibu

Nah, jangan lupa untuk membuat kartu ucapan Hari Ibu sendiri, ya. Bebaskan Si Buah Hati berkreasi dengan berbagai media saat membuatnya. Bisa dengan menggunakan daun dan bunga yang dikumpulkan di halaman atau menggunakan potongan foto-foto Bunda dan Si Buah Hati.

 

4. Menonton film keluarga tentang Ibu

Jika tak ada rencana bepergian, yuk bersantai di rumah sambil menonton film. Untuk merayakan hari istimewa untuk Bunda ini, pilihlah film yang ceritanya menggambarkan tentang bagaimana Bunda adalah yang terbaik.